03 Februari 2009

Blog adalah ekspresi saya

Sahabat saya mengingatkan agar saya mengontrol tulisan yang saya posting di facebook dan multiply. pesannya agar saya berhati - hati kalau ada orang yang tahu betapa tukang protesnya saya, betapa konyolnya saya, betapa tololnya saya, betapa tidak mencerminkannya perilaku sehari-hari saya sebagai seorang guru.

apa ini.... bentuk baru dari pengekangan berekspresi gaya baru????? blog yang saya kagumi dan saya gandrungi setahu saya adalah media berekspresi bagi siapa saja!!!! ini adalah media untuk menyampaikan ke;uh kesah di hadapan jagad raya ini!!!. selama hal tersebut tidak bertentangan dengan SARA tidak ada salahnya disini. hak cipta di blog adalah kesadaran pribadi yang punya rasa malu untuk menjadi penjiplak.

saya memang guru... tapi bukan berarti saya harus menjadi orang lain. saya adalah saya...seorang pria yang belum genap 30 tahun, penggila film, komputer, musik jazz, pengagum alam raya, Tuhan, wanita. apa saya harus seperti Umar Bakrie yang kemana-mana memakai sepeda onthel dan jas safari!!!!

blog adalah cara saya untuk berekspresi seluas-luasnya!!!!!

Tidak ada komentar: