18 Februari 2009

Juni

sejak minggu lalu, sejak orang tua saya dan orang tuanya bertemu untuk yang kedua kalinya, bulan juni tiba-tiba membuatku khawatir. apa yang akan terjadi setelah juni???? apakah saya akan berubah??? apakah saya tidak bisa menjadi diri sendiri lagi??? masalah besar apa yang akan saya hadapi???

juni nanti saya akan memasuki tahap baru dalam kehidupan manusia. saya akan menjadi seorang suami. saya akan punya istri, lalu anak.... waktu seperti berubah sangat cepat.... juni nanti apakah saya masih bisa pulang malam??? pergi kemana saja dengan siapa saja? apakah juni nanti saya bisa merasa sangat merdeka????

ataukah saya akan berubah menjadi anak kecil yang selalu dilayani??? tiba-tiba saya tidak bisa membuat minuman sendiri, cuci baju sendiri.hhhh..... saya tak bisa membayang apa yang akan terjadi???

Tidak ada komentar: