01 Februari 2009

satu hati untuk satu hari

Kemarin malam, tepat tengah malam sebuah sms dating, dari nomor yang tidak saya kenal…begini isinya

“Allah memberikan manusia dua mata, dua telinga, dua kaki, dan dua telinga, tapi mengapa Allah hanya memberikan manusia satu hati?. Karena satu hati tersebut milik seseorang dan kita harus mencarinya”.

Aneh… tengah malam begini ada sms yang isinya dalemmmm banget, lalu jawab saya…”Beruntungnya saya, tidak hanya satu hati, namun satu juta hati sudah saya dapatkan hanya dari seorang gadis”

Tak lama, saya mendapatkan balasan “Banyak sekali hati gadismu??” lalu jawab saya “Ia memberikan saya satu hati untuk satu hari sampai saya berusia 100 tahun” setelah itu… tidak ada lagi balasan, dan saya belum sempat bertanya siapa gerangan namanya???

Tidak ada komentar: