29 Oktober 2008

ghost


Percaya hantu?? Tulisan ini khusus untuk kamu yang enggak percaya hantu. Percayalah mahluk itu ada. Saya yang penakut ini, mau enggak mau harus mengakui kalau mereka ada setelah masuk tempat kerja yang haunted. Pernah kebayang berada ditempat seperti ini?? saya akan berbagi.
Minggu pertama saya bekerja, saya disambut oleh wewangian melati yang hanya saya sendiri yang menciumnya, dan setelah saya selidiki tertanya itu adalah ritual umum yang dilakukan “Penghuni” tempat itu untuk karyawan baru. Beberapa teman sempat dihadapi beberapa penampakan yang katanya menyeramkan.
Tau orbs? Itu loh cahaya/titik putih yang suka kita dapatkan ketika kita mengambil gambar ditempata yang berhantu. Hampir disemua ruangan dikantor saya, dipastikan akan mendapatkan penampakan seperti itu. Saya bekerja di sekolah swasta yang punya kolam renang. Menurut karyawan yang merupakan orang asli disana, lokasi kolam renang bekas kuburan tua.
Saya tetap belum begitu percaya saja dengan cerita-cerita seperti itu, sampai saya melihat foto yang baru saja diambil oleh teman saya ketika ada acara pelantikan pengurus osis.



Coba lihat bentuk seperti kera didekat ring basket. ada yang bisa memberikan penjelasan logis???

Tidak ada komentar: