26 Oktober 2008

Menjadi Cerpenis

Ketika kuliah dulu, saya sempat menjadi cerpenis. Walau tidak pernah saya publikasi, tapi saat itu saya nulis cerpen. Saat itu saya enggak punya komputer dan untuk menulis saya menggunakan komputer kampus kadang saya kerumah kakak saya yang sudah menikah dan saya mengetik disana. Saat itu impian saya ya… menjadi cerpenis. Ide saya ketika itu mengalir deras bak aliran sungai ciliwung sebelum tercemah limbah dan sampah. Apapun bisa jadi ide. Lalu ketika saya mulai kuliah sambil kerja sejak semester 5, saya mulai jarang nulis dan samp;ai saya lulus saya tidak pernah lagi nulis cerpen.

Sekarang saya sudah lama lulus dan sejak 3 bulan lalu baru beli laptop sendiri (akhirnya J)tiga bulan yang lalu salah satu niat mulia saya adalah mulai menulis lagi, namun sampai saat ini, tak satu idepun mengalir. Jadi… kemana bakat menulis saya dulu???

Tidak ada komentar: