24 November 2008

ada apa dengan wajah saya??



Wajah saya sepertinya dikutuk oleh dewata, bukan seperti kisah-kisah dongeng tentang kutukan yang membuat wajah saya buruk rupa atau mengerikan. Ini kutukan abad 21 tentang saya dan kamera. Begini ceritanya.
Sejak pertama saya mengagumi kamera, hanya satu objek yang tidak suka saya potret, saya sendiri. Entah penyihir mana yang murka dengan diri saya sehingga dalam pose apapun saya di foto, hasilnya selalu tidak indah. Saya selalu menganggap aneh hasilnya. Wajah saya yang jelek semakin tampak jelek dikamera. Sudah semua tips dari hasil googling saya lakukan, tapi hasilnya tetap selalu bikin sakit hati. Padahal di laptop saya ada webcam 1.3 px yang sudah lumayan bagus untuk sebuah web cam intregrated apalagi webcam laptop saya dibubuhi tehnologi crystal eye yang hasilnya jauh lebih baik dari webcam lainnya. Tapi kenapa wajah saya tetap juga tak menarik dikamera????

Tidak ada komentar: