30 November 2008

nickname

Itz about my nick name.
Kemarin iseng-iseng buka diari waktu SMU yang udah lamaaa banget. Waktu itu saya belum punya computer apa lagi laptop, jadi nulisnya manual di kertas lontar dengan pena bulu (very harry potter). Di sana ada cerita yang hampi aja terlupakan tentang saya dan nama panggilan. Nama saya Khairul Huda, sejak kecil sampai lulus SMU, teman memanggil saya Khairul. Ketika masuk bangku kuliah saya mengganti nama panggilan dengan nama terakhir saya Huda. Bermula dari pengisian formulir mahasiswa, pada kotak nick name saya ganti dengan Huda.
Alas an???
Pertama, di kampus enggak ada teman SMU,SMP,SD,TK, jadi saya benar-benar masuk dunia baru
Kedua, sumpah (saat itu) saya bosan dengan nama Khairul. Hamper 15 tahun saya pakai nama tersebut
Ketiga, saya ingin merubah sedikit karakter saya. Saya pergi dari sifat yang sangat pemalu,alergi perempuan(bukan gay loh, saat itu saya kalau dekat dengan perempuan seketika lidah kelu, berdebar, gemeteran kaya berhadapan dengan hantu) anti social, cuek
Hasilnya???
Butuh satu bulan untuk on kalau dipanggil dengan nama Huda. Dan butuh waktu satu semester untuk memvermak karakter ini. Sedikit demi sedikit saya hilangkan. Saya yang pemalu menjadi saya yang gak tau malu, anti social menjadi very friendly, alergi perempuan menjadi pemuja perempuan, cuek…. Kayanya yang ini bawaan dari bayi deh. Samapai saat ini saya cuek dengan penampilan, males ikutin tren busana (but not technology), suka pakai baju enggak matching ma celana. Kadang males menyisir kalau berangkat kerja. Kadang kalau males banget kalau berangkat kerja cuman sikat gigi, cuci muka, siram tubuh dengan cologne+perfume super dasyat (Yiks jorok).
Percaya gak dulu saya itu cinta kerapihan. Kamar tidur saya selalu tertata rapi. Sekarang saya bisa sebulan sekali rapiin kamar. Suasananya kaya perang antar galaksi. Flash disk, cemilan, pakaian kotor, selimut, handphone, dvd games, koleksi dvd saya yang jumblahnya ratusan, kabel laptop, peralatan kosmetik. Bercampur aduk

Tidak ada komentar: