19 November 2008

my lvly chic



iini tentang dia, samudra ku tercinta. chic aku selalu memanggilnya. kadang kalau lagi mz banget aku akan memanggilnya samudra atau lvly chic. Chic adalah perempuan kedua yang aku cintai setelah ibuku. saat ini aku akan bilang dia adalah segalanya. setiap hari aku selalu jatuh cinta pada perempuan yang satu ini. well dia adalah tempat aku curhat kalau ada masalah, dia bisa bikin aku ketawa kalau lagi bosan

bagaimana aku mendefinisikan nya. well here there are:
super worry, kadang sifatnya ini bisa sangat belebihan, kalau aku enggak sms 1 hari aja dia langsung protes. kalau aku sakit apalagi. tapi aku seneng juga sih. i feel very important person with her

sok tau, aku paling bete soal yang satu ini. keras kepala kalau dibilangin. udah tau salah tapi masih enggak percaya. kalau udah kebukti didepannya baru ngerti, tapi dengan wajah polosnya seakan enggak bersalah. contohnya ketika aku ngajarin samudra komputer, didepan aku dengan sombongnya dia bilang " Chic udah tau." tapi ketika dia belajar sendiri semua yang aku ajarin termasuk yang ia bilang sudah tau menguap

penyayang, kalau yang ini gak usah dujelasin, bisa panjang ceritanya

cengeng, samudra itu sensinya tinggi banget. segala gundah gulananya diwakili dengan air mata.

mandiri, maybe coz samudra terbiasa tinggal sendiri sejak lulus sekolah

polos, ini masih berhubungan dengan nomor 2. point ini yang kadang bikin aku ketawa dan merasa pintar (narsis)

doyan belanja, ini hil yang bikin aku ngeri kalo udah nikah, bisa gak ya aku membatasi dia. apalagi kalo dia gak kerja

tukang ngaca, bete gak sih melihat pasangan sendiri bercermin didepan sang kekasih?? seakan pendapat sang kekasih kalah kritisnya dengan yang dia lihat dicermin. kebayang gak sih kalo ni anak doyan ngaca everywhere, bikin risih tau gak?

udah ah nulisnya, lagi gak mood

2 komentar:

anggi mengatakan...

segala yang kau tahu tentangnya..mungkin akan berubah setelah menikah..

trust me

??? mengatakan...

say hidup ini gambling, kita gak akan tau what next. only God who knows that. saat ini sayang saya tau she loves me very much :)