03 Desember 2008

Jadi anak kost

Akhirnya setelah berkutat dengan kemacetan jagad raya jakarta selama 1 tahun, saya menyerah untuk tinggal di kost. ini pertama kalinya saya tinggal sendiri jauh dari orang tua. "Mandiri", itu kata -teman-teman saya yang kost. apa iya?? saya bukannya belum mandiri, tapi kenyataan yang saya hadapi membuat saya saat itu belum ada alasan untuk kost.
saya harus kost karena setiap hari saya harus berangkat sebelum ayam berkokok agar tidak terlambat, tapi itu tidak membuat saya bebas dari macet, saya harus melewati 3 titik kemacetan dai rumah ke kantor dan 5 titik kemacetan lainnya dari kantor kerumah. seing saya tertidur, bangun dan tertidur lagi, namun kemacetan belum juga beranjak.

akhirnya saya harus kost. hari pertama macet, sepertinya saya harus mengubah jam tubuh saya yang terbiasa bangun jam 3, jarak kost yang dekat kantor membuat saya bisa lebih leluasa menghirup udara pagi, melihat matahari dan ayam jantan melakukan tugasnya.

Tidak ada komentar: