23 Desember 2008

cermin

sedikit lagi akhir tahun 2008
setan alas terkutuk!!!! apa saja yang telah saya perbuat??
tahun ini saya rencana mau nikah, tapi belum jadi
semoga pacar tercinta enggak ngambek
tahun ini rencana mau beli kamera digital yang lebih canggih, juga batal
terpaksa di tunda lagi...
my luvly students...apa aku sudah maksimal berbagi ilmu dengan mereka??
adakah yang masih aku sembunyikan dari mereka??
orang tuaku tercinta...apakah aku telah membahagiakan mereka???
tidak...aku kerap membuat mereka kesal dengan polahku
yang menurut mereka masih childish

target dapetin side job juga belum terlaksana. kapan bisa cepat kaya
kalau seperti ini??? mau korupsi, gak ada yang bisa dikorup.
kemampuan komputer masih gitu-gitu aja..
masih seputar cracking software, troubleshooting kompie
ahhhhh membosankan,setiap tahun hidupku benar-benar membosankan
aku sekarang bosan

Tidak ada komentar: