18 Desember 2008

sajak lagi sakit

TUHAN ku maafkan KAU 1

Terkutuklah aku karena aku sakit
jiwaku lemah...
bala tentara tubuhku ini habis-habisan berperang
demi mempertahankan jiwaku yang hampir kosong ini
ruh ku hampir ditarik, oleh malaikat, mungkin????
atau mahluk-mahluk jelek yang gak suka aku yang sangat menikmati hidup
tubuhku hampir dalam status quo
aku tidak tahu siapa aku??
aku ini apa??
dimana aku??
akan kemanakah aku??
otakku sangat dikunci, sehingga untuk teriakpun aku tidak sanggup
untung aku masih sanggup berzikir
ahhh.... terkutuklah KAU yang memberiku sakit
menggangku aku yang sedang menikmati hidup
tapi....
bukankah KAU tidak akan memberikanku cobaan melebihi dari kemampuanku???
baiklah, kali ini Kau kumaafkan
14/12/08

Tuhan ku maafkan KAU 2

Tuhanku marah besar setelah aku mengutuknya habis-habisan
dengan kuasanya, ia lebih banyak memberikanku sakitnya
seaakan ia berkata "Kau rasakan sekarang, sekarang katakan siapa yang berkuasa"
"curang!!!" kataku, IA memiliki semua kekuatan itu
baik...akukan sudah memberi KAU maaf
tampaknya IA tak percaya
dalam kamar kecilku yang sangat membosankan ia memberikanku rasa sakit yang amat sangat
sepertinya memaksa ruh ku untuk keluar,
untung nasibku dapat melobbyNYA

17/12/08

Tidak ada komentar: