20 Januari 2009

DSLR....uhg....

Kemarin sore saya pertama kalinya nyoba Wifi di kantin sekolah. sengaja saya pilih jam 3, jam pulang sekolah siswa. biasanya saya internetan di ruang guru atau di perpus yang suasananya lebih beradab.jam 3... lumayan tinggal segelintir siswa yang ada. lebih 10 menit saya tenggelam dengan multiply dan facebook serta sedikit detik.com, datanglah seorang siswa yang harus menarik perhatian saya (saking maksanya...) dengan langkah kecilnya ia menuju pintu keluar ke lapangan basket yang sudah terkunci. ia melongok kanan-kiri lalu kembali lagi keluar kantin. terus ia lakukan sampai dua kali. lalu...ia mengeluarkan sesuatu dari tas kecilnya. benda hitam...ada moncongnya.

Ya Tuhan... demi langit dan bumi... ia mengeluarkan sebuah kamera DSLR yang sangat saya impikan!! seorang bocah memegang benda yang saya impikan dan belum mampu saya beli!!!!. dan ia ada dihadapan saya. lalu ia membidik, dan terekamlah sebuah moment. kisah selanjutnya... gak penting. hanya percakapan kecil antara guru dan murid.

DSLR Camera... wait 4 me...u will be mine SOON!!!!maybe????

Tidak ada komentar: