07 Januari 2009

Penjahat Kelamin

perhatikan manusia narsis di sisi kanan foto, bagaimana menurut kamu wajahnya? tampan kah? baby face?. kalau saya bertanya, menurut kamu apa gender mahluk ini? seorang pria?

dia adalah teman dari teman saya, suatu malam yang dingin (kaya judul lagu...), teman saya ini main kekostan dan menunjukan foto tersebut dan menanyakan pertanyaan yang sama seperti yang saya tanyakan diatas. jawaban saya dia pria yang cuakep, dan kalau saya wanita saya sangat menginginkan menjadi kekasihnya, begitu jawab saya. teman saya tidak langsung menjawab. dia nyengir dulu, lalu dengan wajah misterius kaya presenter silet dia bilang "Sebelum saya menjawab, saya akan cerita dulu..." dengan mirip banget presenter silet, mulut dimonyong-monyongin.

perempuan di kiri adalah pacarnya, tanpa diketahui pacarnya, sebenarnya ia sudah memiliki 11 (saya perjelas "sebelas"!!) pacar lain di saat yang sama. oke kita sebut mahluk disisi kanan sebagai andre. teman saya dekat dengan andre, dia bilang andre adalah frenster angkatan 2007 (kaya sekolah aja ada angkatannya). setelah dekat dengan andre ini, teman saya mulai memiliki rasa curiga akan kegenderan si andre. di rumah si andre ada anak kecil yang katanya keponakan. "Tapi man... tu anak mirip banget kaya andre" itu keanehan pertama yang dirasakan teman saya. sampai suatu ketika tanpa disengaja teman saya memergoki andre sedang berpakaian dan....................... ia adalah PEREMPUAN! pacarnya saat ini, yang di bagian kiri foto samapai saat saya menulis blog ini, belum tahu kalau andre adalah seorang perempuan.

lalu saya tanya,"trus emang payudaranya enggak keliatan?" ternyata sodara-sodara, ia pake kemben dan kebetulan ia tipe dara (dada rata, hmmmm). anak kecil yang katanya keponakannya, ternyata adalah anaknya. jadi dulu benget ia pernah di perkosa. yah mungkin itu adalah awal trauma dia dan menjelaskan prilakunya saat ini, mungkin :)

Tidak ada komentar: