06 Januari 2009

plin plan plan plin

beberapa teman menganggap saya pria yang suka berubah, saya menyebut diri saya adalah pria yang moody dan banyak pertimbangan.seminggu yang lalu teman saya mengundang saya kepuncak untuk bersenang-senang disebuah villa. biaya penginapan dan makan gratis. saya hanya tinggal menyiapkan transportasi. saat itu saya mengiyakan untuk ikut. satu hari sebelum hari-H saya membatalkan, alasannya saya gak moody, musim hujan.jika saja dijakarta hujan terus apalagi didaerah puncak sana??. dijakarta saja saya memilih untuk dirumah seharian untuk menghabiskan masa liburan karena hujan sepanjang hari, dan yang saya lakukan dirumah menulis (apapun yang saya pikirkan ingin saya tulis), main game, nonton. kalau saya dipuncak dan sepertinya akan hujan seharian apa yang akan saya lakukan disana? disana ada kolam renang, tapi...berenang dimusim hujan???. apa harus saya memboyong laptop saya kesana??untuk apa, toh dimanapun saya masih lancar menulis. se plin plannya saya, saya masih punya etika. saya tidak akan membatalkan acara pada hari-H

Tidak ada komentar: