08 Januari 2009

koleksi

beberaapa teman setelah melihat isi hardisk saya, banyak yang mempertanyakan isi hardisk saya yang sangat bernuansa jaman dulu. saya mengkoleksi film-film indonesia tahun 70'an, lagu-lalu jaman dulu dari tahun 40'an sampai 90 an, video musik 40 an sampai 90 an. saya juga banyak video dokumenter beberapa kota di indonesia jaman belanda yang murni berbahasa belanda dan sayapun belum tau artinya apa. saya punya beberapa video rekaman acara TVRI tahun 80 an, dari rekaman dunia dalam berita, si unyil, selekta pop, bahkan sampai video pelantikan presiden soekarno ketika menjadi presiden RIS. teman saya biasanya komentar "buat apa sih lo koleksi kaya ginian??emang apa enaknya??", mas...mbak... kalau kalian mempertanyakan hobi orang dan pertanyaannya kenapa? jawabannya hanya sang kolektor yang tau apa enaknya. susah dijelaskan sama saya apa enaknya. saya cuma suka aja....

Tidak ada komentar: